RSS

rose are red

okay. jadi aku buat buat sendiri pict yang isinya adalah sebuah poem yang amat sangat klasik. kalo ada yang ngegombal pake ini mah pasti yang digombalin udah ngorok. tapi yang ini lain. kalo ada yang ngegombal pake punya gue, jelas lah yang digombal bakal nampar.


hahaha, keren kan? keren dong. dijamin deh, bagi anda yang ready to ngegombal pake pict post-it ini anda akan mendapatkaaaaan... JENG JEEEEENG !

TAMPARAN + bonus
CACI MAKI

tepuk tangan dooong pemirsa! prok prok prok...