RSS

sick

kalo blog ini pake sistem karma kayak plurk, pasti udah turun drastis.

oke, kalo gitu gausah ngebahas karma and the stuff. makan hati! tapi gue jadi inget tulisan di kelas gue, HUKUM RIMBA BERLAKU DISINI. hahaha top deh!

gue mau ceritain sesuatu, tapi ada banyak sensor, tapi nanti kukasih clues nya. soalnya katanya orang-orang yah, blog saya ga aman, yang baca itu orang __. takutnya ada S_N__I yang baca, kan parah tuh, apalagi topik sensitif kayak gini *weleh sensitif*

nah, jadi sepanjang minggu ini kelasku HEBAT deh, prok prok prok. soalnya kelasku tuh pintar bersosialisasi, sehingga mudah untuk mendapatkan __N_E__N dari kelas lain. naaaaah awalnya pas pelajaran _I_I_, gue waktu itu ikutan hahaha. trus pas pelajaran __I_A_ juga gue ikutan, pelajaran _U_D__ juga harus! tapi pas pelajaran _._ND_ gue ga ikutan, kasihan sama _U_D-S_N__I nanti nangis. gara-gara gue ikutan N__N__ gue jadi sakit panas nih! aaah ngeselin kan? banget. tapi nanti pelajarannya __D_L-S_N__I gue harus ikutan lagi! bisa mati gue kalo ga ikutan hahaha.

trus hari apa ya, gue pulang sekolah sama dhifa, trus di depan polsek pamulang angkotnya ngetem. nah udah nunggu lama gue jadi bosen+ngantuk tuh, jadi gue bobo-boboan diatas tas gue. trus gue berasa ada yang duduk di sebelah gue. jadinya gue benerin posisi duduk gue. tapi gue ngeliat bawahannya. aduh rok mini+stocking warna kulit! aaaah trus gue lihat mukanya! AAAAAH BANCI!!!!!!! astagfirullah, innalillahi, wallahu a'lam! KIAMAT! aaah sumpah gue takut banget! disebelah gue! merindiiiiiiiing! akhirnya gue sama dhifa sms-an walaupun duduknya berhadapan, soalnya takut salah ngomong. kan bahaya, ntar dapet piring cuantik *kata dhifa* trus gue sempet motret bencongnya! sembunyi-sembunyi dan untungnya dapet, walaupun sedikit ngeblur. menyusul ya!

nah trus gimana hari ini? gue sakit. sakit? iya, sakit. gue pusing, puyeng, liyer, dan agak demam. demam gue ini naik turun. takutnya gue DBD. ah liat nanti deh. tapi kalo menurut gue mah karena udah dua hari ini gue udah jadi orang italia, makannya kalo ga spagetti ya pasta! nasi? forget that. jadinya gue sakit deh. yaudah jadi hari ini gue langsung makan banyak + minum sari kurma. nah gue udah mulai mendingan sekarang. doain gue ya biar cepet sembuh, lagi musim ulangan nih.