RSS

argh matilah saya

matilah saya? why? iyaaaa karma plurk gue down banget bangetaaaan! soalnya gue udah agak mulai beralih ke twitter hahaha. jadi ya gitu lah. plus internet gue yang 'kayaknya' modemnya rusak karena sering kebanting jadi internetnya kelap kelip deh. huh gue gabisa ngeblog sering-sering kan jadinya.

tadi kan di sekolah ada lomba bulan bahasa. gue ikutan hias mading sama ngecat slogan. emasa baju gue kena cat deh aaaah. trus tadi juga missun cerita gitu katanya ada yang bilang gue punya mantan di 87 ahahaha pacaran aja gue belom pernah, apalagi punya mantan? geez nah gue gabegitu naggapin tuh jadi gue nyante aja. trus pas gue lagi bediri-bediri di koridor sambil liat guru lagi baca puisi, gue ngeliat DIA aaa hahaha makin jelek aja tuh orang hahaha. trus pas pulang sekolah gue membeli sesuatu yang bikin gue nyesel seumur hidup. POTAYO! argh gaenak, bikin sakit perut. lidah gue masih pahit nih aaaaaah.

oke cukup sekian hari ini. abis hari ini gak terlalu menarik sih.