RSS

Keds

gue amat sangaaaaat kangen kangen kangen sama sepatu-sepatu ini. iya, KEDS! ini sepatu zaman gue kelas 1 - 2 sd hahaha. sekilas mirip px style ya -_- mereka emang plagiat. dan kalo pake px emang gaada rasa bangganya -_- tapi kalo pake keds? berasa melayang yah *lebe*pake yang hitam, biar bu retno ga marah
pake yang putih, kalo hari selain hari senin-selasa, biar bu retno ga marah
pake yang hijau, di hari senin - selasa, biar bu retno marah *hahaha*
jamin deh bu retno ga marah gue pake ini. kan dominan hitam bu!
ini gapapa kan bu? tapi gue suka deh, tinggal diganti talinya, trus gue pake jalan-jalan deh!
yang ini lucu gak? lucu yah please. itu print kan? i'm not sure deh. tapi kalo lukis mah susaaaah. print kali ya ?







yaaaaaaa gue pengen banget!