RSS

new plan

私は、奇妙な男には彼の友人は私と一緒にと思い、私の携帯電話の番号を要求したが停止された。さらに、彼の友人は私に嫌がらせをするために使用いくつかの人々だ。もし、私にとっては良いことを彼と一緒に今から参加になることを正直に言って分からない。

watashi wa , kimyō na otoko ni wa kare no yūjin wa watashi to issho ni to omoi , watashi no keitai denwa no bangō wo yōkyū shi ta ga teishi sa re ta . sarani , kare no yūjin wa watashi ni iyagarase wo suru tame ni shiyō ikutsu ka no hitobito da . moshi , watashi nitotte wa yoi koto wo kare to issho ni ima kara sanka ni naru koto wo shōjiki ni i~tsu te wakara nai .

I was stopped by a strange guy who said he wanted to be friend with me and asked for my mobile number. moreover, he's friend with some people who use to harass me. I honestly don't know if it's good thing for me to become involved with him from now on.

Aku dihentikan oleh seorang pria aneh yang mengatakan ia ingin menjadi teman dengan saya dan meminta nomor ponsel saya. Selain itu, dia teman dengan beberapa orang yang menggunakan untuk mengganggu saya. Sejujurnya aku tidak tahu apakah hal itu baik bagi saya untuk terlibat dengan dia dari sekarang.

yap, itu plan terbaruku. baca manga! yeaaa! manga ini sebenarnya mature hahaha tapi karena genrenya juga ada shoujonya jadi tetep kubaca deh hahaha. di chapter pertamanya aja ga parah kok, yaa standar lah, cuma ada cup doang, itu juga cuma sekali. cup nya juga buat menolong kok hahaha. udah ah gausah dibahas. sekarang gue mau baca dulu yaa.