RSS

sampe mereka pulang

i mean, sampe ayah bunda ican hana pulang kerumah dengan slamet (temen ayah gue).

jadi gue mau ngepost apa ya? berhubung gue mau menormalkan blog gue jadi ya sekaranglah waktunya.

now, i'm waiting for FOODS! huaaaa i'm  starving. when my parents come? i'm dying haaaaa!

aneh ya? banget. jadi sambil gue nunggu orang tua gue yang sudah berdiri sejak 1995 (ga pegel ya?) i mean bersama, gue ngeyoutube bentar sih. tadi sih gue cari-cari lagi vids american idol season berapa aja di youtube. barusan sih kris allen yang hit me baby one more time, punya BRITNEY! esumpah inget britney gue jadi inget konsernya di australia, haaaa nyesel ga ke sana! padahal ka vitri dan teman-teman sekantornya cuti kesana haaaa gue diajak tapi sok sok sibuk belajar mentang mentang udah kelas 9. ditambah bunda bilang alia kalo pergi gausah yang jauh jauh haaaah.

sekarang gue lagi nunggu selesai buffer video. lama amat ya? banget. gatau nih speedy lagi sering lola, kenapa ya? ayah said : telpon 147 aja. aaaaaa kurang kerjaan banget sih pake nelpon segala.

trus gimana template gue? eh udah cerita ya? iya. huh, tapi ada pembaruan sih. udah gue tambahin banner contact. ehiya, blog gue gue sengajain pake bahasa spanyol hahaha awalnya mau jepang tapi malah inget kata-kata kamsahamnida ck itumah korea ! ah gue bosen sama korea deh. tapi emang sih kalo urusan sinetron emang bagusan korea, orang jepang kan cacad semua *uups maaf* kalo main sinetron. jepang tuh bagusnya kayak ninja warrior hahaha. taiwan juga lumayan sinetronnya, daripada indonesia -,- ada aja indosiar, juga deddy cobuset, ada sinetron baru tuh namanya raja sulap ck aneh aneh aja.

mmm buffernya udah selesai, gue nonton dulu yaa.

I never meant to start a war
You know I never wanna hurt you
Don't even know what we're fighting for
Why does love always feel like a battlefield

tahukah anda saya nonton apa? pasti udah tau deh, JORDIN SPARKS LAGI!!! gue bukannya suka banget atau apa ya, tapi kalo ada yang nyebut american idol gue langsung inget sama dia, bukan kelly clarkson atau kris allen, tapi dia. kadang juga langsung inget sama david cook atau archie, tapi paling kepikiran sama dia sih hahaha. masa gue setiap inget dia jadi keinget si wide-forehead RIHANNA hahaha sebel sendiri gue sama dia. dia pernah bikin gue iri, tapi bikin gue seneng juga. soalnya temen-temen gue yang pernah beli tiket konsernya pernah ngesok gitu 'eh al, gue mau nonton konsernya rihanna dong!' iya gue tau, gue sadar kok lo mau nonton. akhirnya gajadi juga kan? haha ck

gue jadi mau ngesearch rihanna deh haha. apa ya yang enak? gue jadi kepikiran disturbia gara-gara editan gue hahaha. gue kan pernah rubah suara rihanna jadi kayak alvin hahaha lucu al.

yaudah lah gue ngesearch aja deh.

eh udah dulu yaa byeh