RSS

huft hmph HUH

apa deh -_- iya gue sakit beneran kan seperti yang gue duga. as usual, setiap liburan pasti kambuh deh. kalo ngeliat matahari jadi puyeng, pengen hoek. berasa ibu hamil gitu dah hahaha. trus ntar pas masuk sekolah pusing pusing mulu karena panas. beh

trus besok gue mau ke pim doooong iya ke pim, ke pizza hut nya aja sih. kan dhifa mau traktir woy hahaha. trus pulangnya gue ke lebak bulus mau jemput ira dan ibunya -_- tahukah kalian siapa ira? dia itu sepupu gue, atau keponakan deh kayaknya. tapi dia lebih tua dari gue hahaha. orangnya rada ngeselian, agak sok deh ahaha trus hp nya sama kayak gue pula -_- gatau deh dia udah ganti hape apa belom, pokoknya hapenya pernah sama kayak gue -______-

argh gue masih mual nih, besok datang gak yaaa?